Kamis, 19 April 2012

LABINTDAS

1KA18 mulai semester 2 ini mendapat jadwal parktikum www.labintdas.blogspot.com yang di jadwal kan hari sabtu. Dan kebetulan dibagi menjadi 2shift. Pertama nya saya tidak mengerti apa itu www.labintdas.blogspot.com tapi setelah di beri pengerahan sama tutor nya yang bernama www.uzi-online.blogspot.com mulai deh mengerti, karna cara kak www.uzi-online.blogspot.com menjelaskan itu sangat simple tapi itu bikin kita ngerti banget.

                Pertama masuk lab sebenernya engga nyangka masa lab isi komputernya yang bener itu cuma beberapa dan sisanya gitu deh hehe.sebenernya engga bisa menggunakan computer yang semua nya itu mempunyai kekurangan,tapi di kasih tau sama kak www.uzi-online.blogspot.com dan coba aja deh eh bisa hehehe.

                Minggu ini www.labintdas.blogspot.com pertemuan terakhir dan kita akan ujian, sebenernya kalau kuis minggu sebelum nya bisa mendapat 6 point kelompok itu engga usah ikut ujian,tapi semua kelompok engga ada yang sampe 6 point jadi minggu ini kita ujian semua deh.doain yaaaah :P

0 komentar:

Posting Komentar